Selasa, 26 Februari 2008

wHere wiLL uR story take U... ?!?


ketika perempuan mencintai dengan hati..
maka disanalah segala sesuatu yang sejati itu abadi.seorang bunda adalah perempuan cantik nan tangguh untuk mencintai anaknya. untuk sempurnanya cinta adalah milik bunda - begitupun dengan pasangan jiwa. teman jiwa untuk bermain- berbagi-bercinta dan berkelana membentuk hari. bernama hidup.

ketika perempuan mencintai dengan hati..
sesungguhnya adalah waktu yang berhak untuk bersaksi. bahagia - sedih - pertemuan - perpisahan - sekali lagi hanyalah plot setting tempat untuk merasa. bagian dari indahnya hari untuk pada akhirnya kita sebut kenangan. pahit - manis adalah sebuah judul dari alur cerita. bukan siapa-siapa kecuali kita yang menamainya. yang pada akhirnya kita semua adalah pemain dan sutradara.

ketika perempuan mencintai dengan hati..
adalah perih namun tetap tegar- adalah hilang tapi tetap kuat- adalah hapus untuk bisa kembali ada. mampu mengobati tanpa menyakiti. mampu tertawa dalam nyamannya kebersamaan. sekalipun sempat terluka namun slalu ingin membuat segalanya akan baik-baik saja.

maka.. ketika perempuan dan lakilaki mencintai dengan hati..
dalam gelap pun mereka akan tetap berpegangantangan- erat. melindungi agar cahaya itu slalu ada.. dalam gelap, indah nya titik kecil cahaya itu semakin nyata

dan ketika akan ada yang harus dilepaskan - maka bukan
cinta jawabannya..



[*hanyaantaraakukamudancintakita]

Tidak ada komentar: