Jumat, 22 Februari 2008

saat DeadLine MencuMbu saya....


Hari ini hiruk pikuk - hectic - gempar - meriah - indah - lucu! pokonya lengkap sudah jadi satu paket kemasan menarik buat di jalanin. Pagi-pagi secara lagi libur shubuhan bebas bangun agak siangan. tapi kok ya kebablasan.. masuk kantor jam sembilan tapi jam 9 kurang 5 menit baru dibanguninn bunda dari balik celimut.. :D. waa, mandi dengan kecepatan penuh tapi tetep wangi dan sarapan nasi goyeng + telor mata sapi bunda pun terpaksa dibekel ke kantor.. sampe kantor senyum keterlambatan menyambut - absen cap jempol sidik jari tanda terlambat potong gaji [*huunghh - tarik nafas agak panjang sdkt ;) ] trus dimulai lah hiruk pikuk deadline, majalah yg sedang lucu-lucunya deadline ini adalah I-Style dan AMEX magazine. BALIPLUS sdh aman berangkat naek cetak kemaren.. tilpon2 client - follow up matery - placement partitur.. nda' terasa uda siang aja- sarapan bunda masih tergeletak manis belum terjamah, alhasil sarapan siang jam setenga 12 sepiring bersama temen2 lain mba nia - pada editor : mba Inge pada design graphics dan mba dessy pada marketing -> yang lengkap tergeletak pasrah menggila bersama diruangan marketing akibat cumbuan mesra DEADLINE!!! [*iiyuuwwhh..]
dan datanglah kaka' cakty mengantarkan salah satu design artwork client yg sdh dinanti2.. entah kenapa naluri keibuan ups.. salah, naluri kemarketingan saya tibatiba mengikuti jejaknya masuk ke mobil. bak conversation 2 orang bego.
* neng ophie = " aku bolle ikut nda'?? " [*muka melas.. ;p ]
* cakty = " ngapain maw ikut?? ya uda ayo.. [*muka kepaksa tp bahagia.. ;p]
walhasil dua bocah tengil bin bengal ini berangkat berbekal peralatan perang proposal + magazine menuju UBUD.. [fffiiuuhhh..] sangat tidak disarankan hari-hari DEADLINE untuk meeting dadakan jauuuuuh dari kantor sebab smua divisi akan kelimpungan. asli! akibat kepikiran back cover i-style masih belom dapet iklan saya nekat berangkat miting dengan modal doa dan keyakinan "gw bakal dpt client. "
sampe disana rencana bakal balik jam 3an mundur drastis jadi jam 6. tapi nda' sia2, alhamdllilah insting marketing saya berjalan dg baik, deal iklan 2 magazine.. placement back cover taken. CLOSED.... waa happy. agak krg percaya kok dr tadi saatsaat deadline sepi-sepi aja dari kantor tak ada yg menghubungi, sempet merasa kurang diperlukan.. tapi ternyata henpon saya resmi ketinggalan dimeja kantor sedari siang tadi dengan meninggalkan kenang-kenangan 16 Misscall + 2 sms .. WAAaaaa... :D dan saya mendarat dikantor tepat pukul setenga delapan malam. semua temanteman masih duduk manis dengan tugas dan deadline na masing2 sampai misu-misu akibat saya meninggalkan mereka agak berkepanjangan [*uuuwwhhh.. so tweet, dont miss me so hard like that guys.. ;p ] ngeberesin matery iklan masuk ke graphics, checking dummy book..and iStyle finish :D ... tepat pkl sembilan malam. mba inge pulang. nia go home. yang tersisa hanyalah saya dan ipunk yang sempurna menjadi sepasang anak manusia yang lembur ngurisin AMEX.. dua muka kucel- tatapan nanar... dan trakhir hanya bisa melakukan ketawa NgaKAK bareng akibat 6 halaman placement iklan masih kosong [*tugas neng sofie.. huuggg] dan sealaihim gambreng revisi editan design [*tgs ipunk] --- gawean kok kaga abis-abisssss yaaa.... :D => merenung + menggila sesaat.. baru sadar laper berat kelewat maem siang na :) dan sekarang tepat pukul 10.40 malem masih duduk manyun tapi manis dimeja kerja saya. dan besok adalah sabtu yang seharusnya libur tapi saya masuk lemburrrr.... hiekss :(.. [*tarik nafas -hembuskan -tarik nafas - hembuskan : lakukan selama 10 menit biar lbh rileks kt sahabat gokil saya yang skrg lagi dengan setianya menemani saya lembur sambil chatting sama mantan pacar terchinta ;) ] dan... sampai dirumah niy, masih ada beberapa gawean AISY HARMONY untuk nge- Re design yang harus diselesaikan ama kaka' cakty. dan ini sudah bisa dipastikan akan mewarnai weekend indah kami dengan pekerjaan. [huuugghhh.. tarik nafas panjang lagi - kali ini buat selintas pikiran yang lewat - kapan saya punya waktu buat dapet pacar baru, kalo begini super duper riweh indahnya hari?????? :D :D.. ] * cemangaaaatttt... [*siulsiul nda' genah..]

[saatdeadlinemencumbusaya : 10:59 PM - *sambilkucek-kucekmatapengenpulang]

Tidak ada komentar: