Sabtu, 02 Februari 2008

The sudden of knowing...

" Beri cinta kesempatan.. "
Satu kata yang di ucapkan sahabat saya ini begitu menggelitik untuk dicari ujung pangkal tujuannya.
jika memang benar-benar terjadi, saya akan melukis sejarah hidup saya dengan segala indah lucu alurnya.
memastikan adamu adalah sebenar-benarnya pasangan hati sepanjang aku bisa selalu memuja hadirmu. Bahwa aku tahu, disana aku selalu ada. di ujung sudut jiwamu bernama hati. tempat terdalam nan agung kamu patrikan ejaan namaku dengan penuh ketulusan. yang dengan setianya menjadikanku sebagai satu-satunya. untuk menunggu indah hadirmu diwaktu yang tepat, mengejar semua ketinggalan.. ." Baik, akan kuingat - dan selanjutnya aku percaya bahwa yang paling menakjubkan dalam hidup adalah memiliki hubungan cinta yang penuh kedalaman, keindahan, dan kebahagiaan yang semakin berkilau sejalan dengan bertambahnya tahun... saat dimana kamu mengetuk pintu hatiku itu nanti tiba, disanalah kamu akan tahu,bahwa mencintaimu disetiap harinya adalah surga buatku. dan ketika kita saling memiliki maka itulah yang terbaik. Lebih dari segalanya.

Hargai cinta yang kita terima - Beri cinta kesempatan....

Tidak ada komentar: