Kamis, 21 Februari 2008

discovering tuLaliT Oneng...


ini ke empat kalinya saya berusaha konsentrasi untuk bercinta dengan hurup membentuk sepanjang-panjang kalimat dalam blog ini. dari td yg ketiga kali nya tetep aja sampe tengah paragraf di hapus lagi.. lagi pengen nulis - nulis tapi kok ya agak stuck otak saya.. wah minggu2 deadline gawean gini emang rada2 menyerang syaraf2 kreatifitas saya. jadi agak tulalit. itu sebabnya saya ingin mengajak pikiran saya bertamasya sejenak untk menulis ria di blog ini. biasanya langsung berasa peredaran darah di otak lebih lancar.. :D - tapi ga taw ini mgkn agak ribet nyangkut-nyangkutnya jadi lumaan lama bengong sambil menatap indah nya layar monitor [* sebelah mana indahnya gw jg kaga taw :D ] - dan sekarang saya masih belum ngarti kenapa bingung maw nulis apaan.. ya sudahlah mungkin ini memang kurang jauh tamasya pikiran na, sehingga kurang ngaruh . Uda malem, saat nya menggunakan waktu bukan buat kantor lagi. baiklaa... pulang dulu ah,enaknya ntn pelem kartun sambil ktawa ktawa ampe dirumah.. :D sapa taw kreatifitas menulis saya bisa terselamatkan..



[* saat deadline sedang lucu-lucu nya - merenggut kesucian kreatifitas saya buat menulis : oneng -oneng :D ]

Tidak ada komentar: