Sabtu, 02 Februari 2008

LoVe Is tHe AiR..

Tertarik membahas masalah sebuah perasaan AGUNG nan INDAH yang bernama : CINTA .entah kenapa? anggap saja karena menyambut " VAlentine DAY " yang artinya hari kasih sayang , dan bagi sebagian orang menganggap benar adanya. Saya termasuk orang yang kurang setuju dengan Hari valentine adalah hari kasih sayang, karena buat saya setiap hari adalah hari berkasih sayang :D.. tapi saya setuju sekali kalo untuk lebih meng expresikan moment dibuat sedikit lebih membuncah kasih sayang nya di tanggal kehormatan 14 february dibuat lah the romantic moment in every minute.. :D [ * :: bunga - coklat - boneka- Candle light dinner - puisi puisi romantis].waa . sisi romantis saya agak mem BARA kalo ngomongin yang berbau-bau cinta dan perhatian begini. tapi agaknya harus diluruskan sebisa mungkin kadang cinta yang tahan banting adalah cinta yang sudah tidak menolah- noleh kiri kanan lagi. lempeeeeng aja. lil' bit borring buat yang belom kebiasa setia :D, tapi kalo sempet memangku takdir yang namanya punya pacar baik hati dan setia. wah,pasti bakal nyaman banget menjunjung tinggi yang namanya " CINTA " ini. disisi lain bagi yang sempat ketiban takdir punya pacar yang suka berderma hati alias selain bukan buat kita , hatinya juga disumbangkan buat yang lain. wah agak miris itu... bawaanya ga' pengen kenal sama yang namanya CINTA.
sebenernya, tergantung gimana kita menempatkannya. JuJur, saya pernah berada di dua posisi tersebut. smuanya proses, pengalaman rasa.. setidaknya memahami bahwa cinta itu universal. milik semua kalangan. baik kalangan penganut azaz kesetiaan ataupun azaz coba-coba. namun apapun yang sudah sempat terlewati tidak merubah pendirian saya bahwa cinta sejati itu ada. dan sesampainya nanti kita pada titik tersebut adalah kisahnya tak akan pernah berakhir, bagaimanapun awalnya tercipta nanti.

Ada orang yang bilang Cinta dan benci itu hanya sebatas ehelai rambut. Orang yang kamu benar-benar cintai bisa jadi orang yang benar-benar kamu benci jika dia melakukan kesalahan fatal. Isn't it??? Tapi bagi saya bukan begitu. itu belum cinta sejati namanya. Cinta sejati akan selalu menjaga agar sama-sama bahagia. berusaha tidak mengundang kesalahan. cinta ya cinta. unsur benci sama sekali tidak diperkenankan hadir disana. tidak ada kesalahan yang ada hanyalah proses menuju pembenaran yang lebih baik.

CINta slalu bisa menyemangati hari, cinta slalu bisa mengajarkan kebaikan, bahkan cinta kadang memperkenalkan kesalahan. kesalahan yang dilakukan atas dasar cinta adalah ujian yang mengharuskan kita menilai bahwa pantaskah pasangan yang kita cintai ini memasuki kehidupan kita untuk level yang lebih tinggi?? jika tidak, maka percayalah bahwa di sudut lain telah menunggu cinta sejatimu yang sebenarnya. kesalahan tersebut bukan salah pasangan anda mengingkari cinta, namun adalah cara tuhan dalam proses memberikan petunjuk untuk mempertemukan kalian dengan orang yang tepat dalam menjalani indah lucunya hidup sepanjang masa nanti :D "

Abang_imank

Segala sesuatu adalah keajaiban bagi saya selain dORAEmon yang punya kantong ajaib - CINTA adalah suatu keajaiban rasa yang selau membuat hidup lebih berwarna.



Asa itu ada...
menyikap angan dengan penuh kehangatan
saat merasa ingin dekat
Bila kau
Cinta aku

Bagai malaikat cantikmu
tanpa berfikir
segala ketegaanmu
untuk disuguhkan

Saat kesempatan itu hadir
menyapaku untuk menjadi
cinta sejatimu...

Kujanjikan
segalanya akan indah
sampai waktu tak berbatas...
cinta.

Tidak ada komentar: