Jumat, 29 Februari 2008

Bagaikan Sungai NiL dan MesiR adalah JodoH...


AYAT - AYAT CINTA
novel dan film layar lebar yang cukup membuat hati tersadar akan begitu dekatnya hubungan antara manusia dan TUHAN NYA.

cukup berlinangan.... menggugah perasaan.
bahwa sesungguhnya antara aku - kamu - kalian dan TUHAN yang berperan adalah CINTA.
dan arti sesungguhnya tentang CINTA adalah ikhlas dan sabar.itu saja. bahwa apapun dan bagaimanapun sebuah ketulusan akan diuji. dan melalui kesabaran hingga pada suatu titik keikhlasan yang datang dari hati - maka seketika segalanya akan dimudahkan oleh yang PUNYA HIDUP.

membahas tentang JODOH.
bahwa sesungguhnya setiap manusia telah ada jodohnya masing-masing.
yang paling menggetarkan adalah bagian ketika kita dihadapkan terhadap dua pilihan untuk harus melepaskan orang yang kita cintai karena ada hal lain yang lebih penting buat dipertahankan. atau merelakan orang yang kita cintai untuk menjadi milik orang lain. cinta - tidak semuanya harus saling memiliki. ketika kita sadar antara cinta dan obsesi sebuah rasa untuk memiliki adalah dua hal yang berbeda maka disanalah ilmu ikhlas dan sabar berperan penuh.
semuanya yang berliku karena disanalah art of life, sebagaimana kita berserah dan sebagaimana kita memohon pada SANG MAHA maka sebegitu jualah yang akan di Beri. sekali lagi cinta adalah Ikhlas dan sabar. teruntuk siapapun itu Sang Pencipta, bunda,keluarga, sahabat, dan pasangan jiwa.

malam ini menghabiskan waktu nonton AYAT-AYAT CINTA di cineplex 21 bersama bunda, adik, dan sahabat hari . sesenggukan..merinding..terharu. adegan saat sayup adzan dikumandangkan - saat istighfar benarbenar dilafalkan dari hati terdalam. terasa begitu dekat. nyaman. semakin memperkuat cita-cita sederhana saya untuk selalu berjamaah di waktu shubuh dan kemudian mendengarkan suara syahdunya mengaji diwaktu maghrib. seorang imam keluarga yang mampu membimbing dan mencintai setulus hatinya untuk SANG MAHA , untuk saya, dan keluarga.. amien. :D


::
dan ketika cinta dipertanyakan maka akan terjawab dengan ikhlas dan sabaryang datang dari hati
hingga tiba dibatas akhirnya SANG PEMBERI pun akan menunjukkan yang terbaik untuk selanjutnya dijalani dengan penuh kebahagiaan.




[acungsepuluhjempolbuatayat-ayatcinta-yang enem pinjem jempol tementemen,bole nda'?? :D :D]

Tidak ada komentar: