Kamis, 29 Mei 2008

yes - i'am...

Aku hanya sedang ingin duduk dipantai sambil membenamkan kedua kakiku dilembutnya pasir, menikmati awan - matahari terbenam, merasakan angin, mencium aroma ombak , membaca buku , terlepas dari tingkat daya imajinasiku yg semakin tinggi dan kemudian bersandar dibahumu - bergenggaman tangan.... tenang.
Ini hanya masalah RASA...
Tak pernah ada yang salah dengan itu. Hanya saja segala sesuatu tentang RASA memang sepertinya diciptakan untuk tidak akan pernah bisa dimengerti seutuhnya.
karena, jika qta telah sampai pada titik sempurna untuk mengerti. maka usai sudah yang dipertanyakan. dan cerita pun tamat tanpa menyisakan penasaran.
Ini hanya masalah RASA...
dan kamu tahu mengapa rasa ini begitu nyaman dihatiku??? karena setiamu tak pernah pergi. Beberapa pernah datang - mencoba bermain - kemudian pergi dan hilang. mereka seperti orang salah alamat yang mencoba peruntungan. sama sekali mudah buat dipahami. dan kemudian aku seperti menjadi penonton tolol dari sandiwara yang sedang dimainkan. Sempat tertawa karena menganggap episode itu adalah Cinta. ternyata salah besar kuadrat. kenapa??? Because they weren't you, honey.. :)
Iya, sekali lagi ini hanya masalah RASA...

:: Saat hati masih saja manja dengan egonya hingga belum relakan mereka - dia - atau siapa saja untuk mencoba masuk dihariku.

Tidak ada komentar: