Jumat, 20 Juni 2008

if LOve is blind..

Hidup itu kadang seperti lembayung senja yang puncak keindahannya sesaat. seperti batasan antara beberapa kedipan mata dan sejengkal kemudian hilang... seperti matahari yang hendak terbenam. mungkin sesaat terpukau dengan kuasa NYA yang perlahan memanggilnya kembali pulang di balik pantai itu, selepas mata memandang. nyaman , galau, rela, dan entahlah , seharusnya semua rasa itu indah.
dan terkadang saya sering kali berfikir bahwa perpisahan itu cinta.
ya, kadang saat kita tahu bahwa akan ada waktu yang hadir untuk memisahkan justru membuat kita semakin ingin memanfaatkan waktu bersama. ya, itu cinta.
sama Seperti saat saya berusia 16 tahun dan merelakan " kepergian" ayah saya - sama seperti tepat sepuluh hari lalu sahabat terbaik saya, anggie merelakan papa pergi menghadap NYA. sama seperti ketika saya merelakan bahwa my " true love " relationship is too far to reach dan berpisah demi kebaikan.

ya, terkadang buat saya perpisahan adalah cinta... jika kita menerimanya dengan hati, pasti di beri kemudahan menjalaninya. cinta memang edan, eh.. ajaib dink .

Tidak ada komentar: