Jumat, 09 Mei 2008

an absolutely beautiful mind.....

dan sekarang sudah pukul 6:29 hampir maghrib.. baru saja selese merapikan meja dan mengirimkan email terakhir untuk revisi design clients. baru sadar lama sekali saya tdk menulis. bulan kemarin tercatat hanya 1 hari dr beberapa sketsa masa yg terlewati oleh saya.
Hening....... ........................itu lah yg bs saya gambarkan akan suasana kantor detik ini, tinggal saya dan olive yg sedang sibuk dg compie masing2.. okay sejujurnya saya sudah amat sangat rindu menulis. bercerita. dan berbagi apa saja. yg terjadi. yang dirasa... dan baru sekarang waktu itu hadir tepat menyapa.
dan hari ini masih minggu awal dibulan May 2008. yg terekam di memory saya adalah everybody my sweetest best friend getting MERIT. :D :D yiiippiiiyy...


ada Gunk De dg Gunk Ayu yg wedding na so romantic di Taman Ujung nun jauh disana sekitar 3 jaman dr Denpasar but was really beautiful places.
ada Nina di Lombok kemaren sobat collage aq dulu dapetin Luca yg jauh dr Perancis. Fitri ama Ricky dr Bandung yg kemaren di host coz honeymoon di Bali secara itu adek kelas SMA dulu. setelah 7 tahun pacaran akhirnya menikah juga...
Ada mas Anas & mba Rita yg lg preparing seserahan buat merit next month. bagi gw mereka masuk dalam tipa pacaran singkat berkualitas :D. i love it. only 1 month and decided to get merit. emang jodoh ye, sdh ada yg mengatur tinggal manusianya aja menjalani dg baik. Yuuuk maree...
Ada lagi ini sobat satu kampus yg lg jd temen bobo gw dirumah selama blm dpt tempat kos baru namanya Itha. pacaran lama dg lelaki asal Bali. bertunangan. dan akhirnya menikah akan dg pria Belanda.. Nah, ini juga yg sy sebut Jodoh rahasia Tuhan. manusia bisa berencana, ending nya tetep only GOD know what the best for us :D.. lagi luculucunya gw nemenin die cari cincin kawin, design2 gaun + kebaya, thema, and the last ngurus2 surat buat nikah, puyeng uda 16 keliling apalagi nikah antar negara. ffiiiuuwwhh.. tp bagian nyari cincin kawin ama design kebaya asliiiiiii bikin ngiri abeeezzzzzzzz ! sooooo tweeeeett... *[muka mupeng garing :p] dan kabar baiknya lagi gw jd witness buat mereka merit nanti , sambil berdoa dalam hati mudah2an setelah die merit giliran gw yg jd mempelai wanitanya *[yg ini mimik muka nghhhhaaareep* gaya abang imank ;p ]
terakhir ga sengaja ketemuan adek kelas SMA lagi irli & pasangannya yg sy lp namanya, pasangan simple and calm. alias diam diam menghanyutkan. jarang liat pacarannya tau-tau uda maw nikah aja. great!! :D

Yups... begitulah sederetan handai taulan yg dlm waktu dekat ini akan mengakhiri masa lajangnya. finally they found her/his soulmate.. definitely full of love & happiness.. :) sebagai sahabat tentunya sangat berbahagia dan agak sedikit miris kok bagian saya nunggu yg pas nya agak lama yaaaaaaa ??!? hihiiiii... kuncinya cuma satu : yang sabarrr - yang sabbarrr :D...

Mungkin untuk sementara waktu tuhan sedang mengajak ku berbincang - memberiku pelajaran tambahan untuk menyadari bahwa didunia ini ada keindahan lain yang sama memukaunya seperti saat kita menemukan cinta.. tak apa,selagi saya menunggu seorang yang bs membuat saya jatuh cinta lagi, saya akan belajar banyak hal yg bs lbh memperbaiki diri agar lbh dicintai banyak orang... as a friend, as a sister, as a daughter , as a partner, as a human....
Love is always in the air and Love will find their own path with mysterious way..
Trust me - U will Love it :)

1 komentar:

koekoeh gesang mengatakan...

totally awesome!
superb photographs!