Kamis, 27 Maret 2008

27 March 2008

dan..........
ternyata umur saya bertambah satu hari ini. dua puluh enam tahun lalu tepat pukul lima shubuh, tangisan putriketjilbunda ini melengkapi hirukpikuk nya regenerasi keturunan keluarga besar saya. dan semalam tepat pukul dua belas lewat 2 menit bermunculan dering telpon dan sms-sms penyampai pesan ucapan selamat dengan beberapa whises dan doa dari sahabat dan kerabat. I'm Definitely totally happy :D.. walopun dalam keadaan meringkuk kedinginan plus meriang yang paling anjrit menyerang tulang-tulang saya serta kepala yang seperti digigit-gigit oleh makhluk aneh. sampai telapak tangan puty pucat pasi - kukukuku yang biasanya pink jatuh meng-ungu.. penyakit aneh! sedari siang saya memang sudah ijin cabut kantor secara otak ama tubuh uda ga bs diajak kerjasama buat gawe. untungnya saya punya dokter pribadi yang saya lebih suka menyebutnya mantanku kekasihku.. :P - yah sumtime dia slalu ada diwaktu yg tepat. mmhh.. setidaknya saya hanya perlu sms dan resep pun datang, bila 2 hari belum sembuh saya bukan mengunjungi dokter terdekat tapi dokter kesayangan saya inilah akan berbaik hati datang memeriksa. thanks for uR kindest beib.. setidaknya inilah nilai lebih yang diciptakan dari sebuah cinta yang pernah ada yang kemudian menjadikan hubungan persahabatan unconditionally . dan sekarang saya masih stuck didepan compie meja kantor saya dengan baju hangat dan syal ala NIDJI. DeadLine dan Penyakit meriang ini hampir saja membuat saya setengah waras dan setengah gila.. DaMM!! Hari ini Belzday saya ke -26 ada nasikuning bunda, pelukan ciuman hangat bunda, doa bunda, perhatian dan doa semua orang-orang yang sayang ama akuwh.. makachiy yaaa.... Maem-maem na becok aja tunggu aku na cembuh dl yah, biar bs all out!! hehee...
" God, thanks for Let me be to be Me.. :) " Especially buat alm. ayah & bunda makasyi sampai hari ini telah sabar membentukku untuk slalu belajar dan bersyukur atas semua indahnya hidup .. Love u both a lots :)*




3 komentar:

Antown mengatakan...

selamat menghitung hari ya...
kue ultahnya masih ada kan??

yanuar mengatakan...

Makan-Makan™.!!!

Sakti Soediro mengatakan...

semuaaaaa diundaaaaanggggg!!!!!!!! ke KUDETA.......



PR na....
*siul siul